Home » , » Alhamdulillah... Palestina Rayakan Kemenangan!

Alhamdulillah... Palestina Rayakan Kemenangan!



Allahu Akbar! Hamas telah menyatakan kemenangan beberapa saat setelah gencatan senjata di Gaza mulai berlaku, Selasa (26/8) malam. Ratusan warga Gaza turun ke jalan untuk memeriahkan kemenangan atas dipenuhinya tuntutan-tuntutan delegasi Palestina.Tembakan-tembakan yang diletuskan ke atas udara terdengar jelas, diiringi ramainya ratusan warga yang menyebar ke jalan-jalan. 

Tidak hanya di Gaza, warga di seluruh penjuru Palestina, termasuk Tepi Barat turut memeriahkan kemenangan dengan suka cita.Hamas mengumumkan kemenangan dan mengucapkan selamat pada seluruh rakyat Palestina dan bangsa Arab atas perjuangan yang selama ini dilakukan untuk mengakhiri pertempuran di Gaza. Sebelumnya, perundingan untuk mengakhiri pertempuran antara Israel dan Palestina telah gagal. Hal ini disebabkan tidak dipenuhinya tuntutan utama Palestina oleh Israel."Tuntutan Palestina telah terpenuhi, saya ucapkan selamat pada seluruh rakyat Palestina dan bangsa Arab atas kemenangan kita. Hamas juga akan terus berjuang untuk Palestina setelah pertempuran berakhir," ujar juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri dalam sebuah konferensi pers, dilansirMaan News,  Selasa (26/8).

Dalam konferensi pers tersebut, Hamas menambahkan para pemukim Israel yang tinggal di sekitar Gaza dapat kembali ke rumah mereka. Para pemukim Israel dikatakan harus kembali setelah perjanjian gencatan senjata berlaku

http://annida-online.com/artikel-9351-alhamdulillah-palestina-rayakan-kemenangan.html

0 komentar:

"Wahai orang-orang yang beriman, jika kalian menolong (Agama) Allah, niscaya Dia akan menolong kalian dan meneguhkan kedudukan kalian....." (QS: Muhammad:7)
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Zona Pelajar Smart - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger