Home » » Mengenal SMART Club

Mengenal SMART Club





 Struktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelajar






Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bentukan para alumni Kerohanian Islam (ROHIS) SMA/SMK se Lampung Timur, yang bergerak dibidang konseling Pelajar dengan pendekatan Keislaman, lahir dari rasa keprihatinan para alumni ROHIS yang melihat kenyataan sosiologis dikalangan pelajar yang mengarah pada degradasi moral dan kemanusiaan; tawuran pelajar, seks bebas, oreantasi belajar yang rendah dsb.  Kemudian para alumni ROHIS yang sebagian sudah memulai sendiri – sendiri membina sekolah almamaternya berinisiatif membuat sebuah wadah organisasi menyatukan visi dan misi maka kemudian terbentuk F-SAR (Forum Komunikasi Alumni Rohis) Lampung Timur, karena merasa perlu kejelasan hukumnya  maka ditingkatkan menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) non Profit untuk lebih memantapkan perannya dimasyrakat.


Tepat pada  hari pendidikan nasional 02 Mei 2005, SMART Club dideklarasikan dan sekarang berkantor di Jl. Raya Way Jepara No. 754 Labuhan Ratu I Way Jepara Lampung Timur. 


SMART CLUB LAMPUNG TIMUR

[Batanghari, Sekampung, Metro Kibang, Pekalongan]
Jl. Merdeka Banjarrejo 38 Batanghari lampung timur 34181










0 komentar:

"Wahai orang-orang yang beriman, jika kalian menolong (Agama) Allah, niscaya Dia akan menolong kalian dan meneguhkan kedudukan kalian....." (QS: Muhammad:7)
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Zona Pelajar Smart - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger